ISENG BLOGER

Eliminasi 1 Indonesian Idol 2012, Kenza Yang Pertama Tereleminasi



Siapa yang tereleminasi pertama di Indonesia Idol 2012 | Spektakuler Shom Pertama Indonesian Idol 2012 - Ajang kontes pemilihan bakat menyanyi di RCT Indonesia Idol telah memasuki babak spektakuler show. Pada Jum'at malam kemarin, 14 April 2012, telah menampilkan 12 kontestan idol di panggung spektakuler show Indonesian Idol 2012.

Semua idol tampil dengan ciri masing-masing, mereka berusaha menampilkan penampilan spektakuler. Ada beberapa idol yang gagal menampilkan lagu spektakuler, walaupun sudah berhasil menerima tantangan juri Indonesian Idol.

Setelah kedua belas idol tampil dengan lagu masing-masing yang menghibur, saatnya host Indonesian Idol, VJ Daniel untuk membcakan tiga terbawah idol yang memperoleh sms paling sedikit. Dan ternyata, Rosa, Sandy dan Kenza yang harus duduk di kursi sms terbawah.

Detik-detik menegangkan telah didepan mata ketiga idol yang masuk 3 terbawah, VJ Daniel menyebutkan nama yang harus pulang lebih dulu dari karantina Indonesian Idol. Dan nama Kenza yang harus pulang lebih dulu, Kenza terilimasi pertama di Indonesian idol 2012 dan harus mengubur mimpinya untuk menjadi The Indonesian Idol 2012.


Responses

0 Respones to "Eliminasi 1 Indonesian Idol 2012, Kenza Yang Pertama Tereleminasi"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri