ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia 19 April 2012 Leg 1



Skor Akhir Atletico Madrid vs Valencia | Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia - Dari lanjutan Europa League 2012 yang telah memasuki babak semifinal tadi malam, laga leg 1 antara Atletico Madrid vs Valencia di Stadion Vicente Calderon berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Atletico Madrid unggul pertama pada laga tadi subuh melalu gol striker mereka, Radamel Falcao di menit ke-81. Di injury time babak pertama, Valencia mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Jonas Goncalves Oliviera. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, baru empat menit laga berjalan, Atletico Madrid kembali menccetak gol melalui Joao Miranda de Souza. Andrian Lopez juga mencetak gol untuk Atletico Madrid di menit 54, skor menjadi 3-1 untuk Atletico Madrid.

Tak sampai di situ, lagi-lagi di menit 78 Atletico Madrid memperbesar keunggulan kembali melalui Radamel Falcao, skor Atletico Madrid vs Valencia 4-1. Valencia akhirnya bisa memperkecil skor jelang laga usai, melalui gol Ricardo Costa.

Hingga wasit membunyikan pluit akhir, hasil pertandingan Atletico Madrid vs Valencia berakhir dengan skor 4-2. Berikut ini statistik pertandingan Atletico Madrid vs Valencia.



Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia 19 April 2012 Leg 1"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri