ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea 24 April 2012 Leg 2 UCL



Skor Barcelona vs Chelsea | Skor Akhir Barcelona vs Chelsea | Hasil Akhir Barcelona vs Chelsea - Dari lanjutan semifinal leg 2 Liga Champions 2012 antara Barcelona vs Chelsea di Stadion Camp Nou, laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sempat tertinggal 2-0 dari Barca, Chelsea bangkit untuk menyamakan skor dan berhak lolos ke babak final Liga Champions 2012. Barcelona unggul lebih dulu melalui gol Sergio Busquets di menit 35 serta gol Andres Iniesta di menit 43. Gol balasan pertama Chelsea lahir di menit 45 babak pertama, laga babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua, permainan tetap didominasi Barcelona, Chelsea hanya melakukan serangan balik. Namun Chelsea masih sempat mecetak gol di jelang laga berakhir, gol penyama skor dicetak oleh Fernando Torres di menit 90 yang masuk menggatikan Didier Drogba.

Chelsea lolos ke final dengan unggul aggregat gol 3-2 atas Barca. Di sisi lain, laga ini diwarnai hujan kartu, terutama untuk tim Chelsea yang mendapat enam kartu kuning dan satu kartu merah kontroversial. Sementara Barca hanya mendapat dua kartu kuning dari wasit.

Hasil pertandingan Barcelona vs Chelsea tadi malam disambuat antusias oleh banyak fans di seluruh dunia. Dukungan untuk Chelsea mengalir banyak dari fans tim-tim yang disingkirkan Barca di babak sebelumnya. Berikut ini data statistik dan ball possession antara Barcelona vs Chelsea dinihari tadi, serta nantikan video youtube cuplikan pertandingan Barca vs Chelsea :



Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea 24 April 2012 Leg 2 UCL"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri