ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Chelsea vs Wigan Athletic 7 April 2012 | SKOR



Skor Akhir Chelsea vs Wigan Athletic | Hasil Akhir Chelsea vs Wigan Athletic - Dari lanjutan Liga Inggris 2011/2012 pekan 32 tadi malam, Sabtu, 7/4/2012, antara Chelsea vs Wigan Athletic berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Laga yang digelar di Stadion Stanford Bridge ini disaksikan sekitar 40 ribu penonton dan dipimpin wasit Michael Jones (Inggris). Babak pertama laga Chelsea vs Wigan Athletic berakhir dengan skor kaca mata, 0-0. Tiga gol pada laga Chelsea vs Wigan Athletic baru bisa tercipta di babak kedua. Gol pertama dicetak oleh Chelsea di menit 61 melalui Ivanovic. Di menit 82, Wigan mampu menyamakn skor melalui Muhamed Diame. Skor hampir saja berakhir imbang 1-1, namun di menit 90+3, Juan Mata mampu mencetak gol kemenangan untuk Chelsea.

Hasil pertandingan Chelsea vs Wigan pun berakhir dengan skor 2-1. Hasil ini membuat poin Chelsea semakin mendekati Arsenal dan Tottenham di peringkat dua dan tiga. Hasil ini juga adalah hasil positif kesekian kalinya yang diraih oleh Chelsea setelah ditangani pelatih anyar mereka, Roberto di Matteo.

Berikut ini statistik pertandingan Chelsea vs Wigan tadi malam :


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Chelsea vs Wigan Athletic 7 April 2012 | SKOR"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri