ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa 1 April 2012 | SKOR SERIE A



Skor Inter Milan vs Genoa | Skor Akhir Inter Milan vs Genoa | Hasil Akhir Inter Milan vs Genoa - Laga Serie A Liga Italia tadi malam di Stadion Giuseppe Meazza antara Inter Milan vs Genoa berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan Internazionale Milan.

Kejar-kejaran skor terjadi tadi malam saat laga Inter Milan vs Genoa. Inter unggul lebih dulu di babak pertama, dua gol Diego Milito di menit 13 dan 27 membuka kran gol Inter pada laga ini. Walter Samuel juga menyumbang gol ketiga untuk Inter di menit 38. Gol balasan genoa tercipta di injury time babak pertama lewat kaki Moretti. Skor 3-1 laga Inter vs Genoa di babak pertama.

Memasuki babak kedua, kecerobohan terjadi di lini belakang Inter Milan, tiga gol penalti lahir di babak kedua untuk genoa, masing-masing di menit 59, 80 dan 90. Beruntung bagi Inter karena mereka juga mencetak du gol tamabahan di babak kedua, di menit 74 oleh Zarate dan menit 85 kembali oleh Diego Milito.

Hingga 90 menit berkahir, hasil pertandingan Inter Milan vs Genoa, berkahir dengan skor 5-4. Inter lagi-lagi menang karena keberuntungan. Berikut ini statistik pertandingan laga tersebut.



Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa 1 April 2012 | SKOR SERIE A"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri