ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Manchester United vs Aston Villa 15 April 2012



Skor Akhir Manchester United vs Aston Villa | Hasil Akhir Man United vs Aston Villa - Dari lanjutan Liga Inggris pekan 34, Minggu, 15/4/2012, antara Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford Stadium berakhir dengan skor 4-0 untuk Man United.

Parade gol MU di awali di menit ke-7 melalui titik penalti oleh Wayne Ronney, penalti tersebut lahir akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Villa atas Ashley Young. Gol kedua lahir di menit 43 oleh Danny Welbeck setelah mendapat umpan matang dari Patrice Evra. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Man United.

Memasuki babak kedua, Wayne Rooney menambah koleksi golnya di menit 73, memanfaatkan assist Valencia. Tak hanya sampai di situ, MU kembali menambah gol di injury time babak kedua melalui Nani.

Dengan hasil pertandingan Manchester United vs Aston Villa tadi malam, MU terus memimpin klasemen Liga Inggris dan tetap menjaga jarak poin dengan peringkat dua Man City. Sementara itu Aston Villa, masih tetap terpaku di peringkat 15 klasemen EPL terbaru.

Berikut ini statistik pertandingan MU vs Aston Villa :



Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Manchester United vs Aston Villa 15 April 2012"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri