ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Mitra Kukar vs Persiram 17 April 2012 | SKOR



Skor Akhir Mitra Kukar vs Persiram | Hasil Akhir Mitra Kukar vs Persiram - Dari lanjutan Liga Super Indonesia hari ini, Selasa, 17/4/2012 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, laga ISL antara Mitra Kukar FC vs Persiram Raja Ampat berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Gol pertama lahir untuk Mitra Kukar melalui titik penalti di menit 23 yang lahir karena pelanggaran Okot Maniani kepada Arif Suyono. Penalti dieksekusi dengan sempurna oleh Nemanja Obric. Di menit 30, Saktiawan Sinaga juga menyumbang satu gol untuk Mitra Kukar. Berselang lima menit kemudian, Persiram mampu memperkecil kekalahan melalui tendangan bebas spektakuler Anderson Da Silva. Laga babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Babak kedua berjalan alot dan cenderung dalam tempo tinggi dibumbui aroma panas dengan protes berlebih dari kedua tim kepada wasit. Di babak kedua, tak satupun gol lahir. Hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persiram berakhir dengan skor 2-1.

Dengan hasil pertandingan tadi sore, Mitra Kukar mampu menyodok ke peringkat empat klasemen sementara ISL. Sementara Persiram tetap tak beranjak dari posisi 16 klasemen ISL terbaru.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Mitra Kukar vs Persiram 17 April 2012 | SKOR"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri