ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Osasuna vs Real Madrid 31 Maret 2012 | SKOR



Skor Akhir Osasuna vs Real Madrid | Hasil Akhir Osasuna vs Real Madrid - Inilah hasil pertandingan Osasuna vs Real Madrid dari lanjutan La Liga Spanyol tadi malam. Laga Osasuna vs Real Madrid berakhir dengan kemenangan telak El Real dengan skor 1-5.

Madrid mengawali parade gol mereka di menit ke-7 melalui Karim Benzema yang mendapat umpan matang dari Cristiano Ronaldo. Gol kedua Madrid dicetak oleh Ronaldo di menit 37, assist dari Xabi Alonso. Sementara gol ketiga di babak pertama, dicetak oleh Higuain di menit 40, hasil umpan dari Granero. Babak pertama Osasuna vs Real Madrid berakhir dengan skor 3-0 untuk Madrid.

Memasuki babak kedua, Osasuna mampu mencuri satu gol melalui Nino di menit 49. Namun Madrid menambah dua gol lagi di babak kedua. Dua gol Madrid di babak kedua dicetak oleh Ronaldo di menit 70 dan Higuain di menit 77, asisst dari Ronaldo. Hngga 90 menit berakhir, hasil pertandingan Osasuna vs Real Madrid berakhir pada skor 1-5.

Dengan kemenangan tadi malam, Real Madrid tetap menjaga jarak poin mereka dengan Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol. Berikut ini statistik pertandingan Osasuna vs Real Madrid tadi malam.



Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Osasuna vs Real Madrid 31 Maret 2012 | SKOR"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri