ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Pelita Jaya FC vs Gresik United 15 April 2012



Skor ISL Pelita Jaya vs Gresik United | Skor Akhir Pelita Jaya vs Gresik United | Hasil Akhir Pelita Jaya vs Gresik United - Dari lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia hari Minggu, 15/4/2012 di Stadion Singa Perbangsa, kota karawang, Jawa Barat. Laga antara PJFC vs GU berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Pelita Jaya.

Pelita unggul cepat dibabak pertama melalui Victor Igbonefo di menit ke enam. Skor 1-0 untuk Pelita bertahan hingga turun minum. Namun memasuki babak kedua, GU tak mampu menyamakan skor, mereka justru kebobolan lebih banyak gol. Pelita mampu menambah tiga gol di babak kedua. Tiga gol Pelita di babak kedua dicetak oleh Safee Sali di menit 71, John Takpor di menit 79, serta oleh Engelbert Sani di menit injury time babak kedua.

Dengan hasil pertandingan Pelita Jaya vs Gresik United tadi, membawa Pelita naik ke peringkat tujuh klasemen sementara, melewati Mitra Kukar, salah satu tim beratbur bintang musim ini. Sementara gresik united harus tetap bersabar untuk merangkak naik ke papan tengah klasemen sementara ISL.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Pelita Jaya FC vs Gresik United 15 April 2012"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri