ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Persela vs Pelita Jaya 24 April 2012 | Skor ISL



Skor Persela vs Pelita Jaya | Skor Akhir Persela vs Pelita Jaya | Hasil Akhir Persela vs Pelita Jaya - Dari lanjutan Liga Super Indonesia hari ini, Selasa, 24/4/2012, antara di Stadion Surajaya Lamongan, laga antara Persela vs Pelita Jaya FC berakhir dengan skor imbang 2-2.

Persela unggul lebih dulu di menit 33 melalui gol Mario Costas yang memanfaatkan sodora bola terobosan dari Gustavo Lopez. Di menit 38, Pelita Jaya mampu menyamakan skor melalui Greg Nkwolo akibat kesalahan Gustavo Lopez yang gagal menjaga bola di depan kotak penalti. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling menyerang dan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Tim tamu Pelita yang unggul lebih dulu di babak kedua setelah Safee Sali mampu memecah kebuntuan di menit 69 memanfaatkan umpan matang Greg Nkwolo dari sisi kiri pertahanan Persela. Hanya berselang tujuh menit kemudian, Jimmy Suparno mampu membawa persela menyamakan skor menjadi 2-2 melalui sebuah gol cantik dari luar kotak penalti.

Di menit 86, Pelita Jaya FC hampir saja memenangkan pertandingan setelah medapat hadiah penalti akibat kiper Persela, Choirul Huda yang melanggar Greg Nkwolo di dalam kotak penalti. Eksekusi yang diambil sendiri oleh Greg gagal setelah sang kiper mampu membaca tendangan Greg.

Hingga laga usai, hasil pertandingan Persela vs Pelita Jaya tetap bertahan di skor 2-2. Dengan hasil ini, Persela mampu naik peringkat dari posisi keenam ke posisi kelima. Sementara Pelita Jaya juga naik satu strip dari peringkat sembilan ke peringkat delapan.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Persela vs Pelita Jaya 24 April 2012 | Skor ISL"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri