ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen 25 April 2012



Skor Real Madrid vs Bayern Munchen | Skor Akhir Real Madrid vs Bayern Munchen | Hasil Akhir Real Madrid vs Bayern Munchen - Babak semifinal Liga Champions 2012 leg 2 tadi malam antara Real Madrid vs Bayern Munchen akhirnya tuntas digelar di Stadion Santiago Bernabeu, laga ini berakhir dengan skor 2-1 untuk Madrid.

Tiga gol yang lahir pada waktunormal tadi malam dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-6 melalui titik penalti. Ronaldo kembali mencetak gol untuk Madrid di menit 14. El Real unggul 2-0 hingga di menit 27, Bayern Munchen juga mendapat hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Arjen Robben, skor 2-1 bertahan hingga 90 menit waktu normal berakhir.

Karena hasil pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen 2-1 maka aggregat gol kedua tim sama-sama yaitu 2-2. Laga dilanjutkan melalui babak extra time, skor tetap 2-1 hinnga 2x15 menit berakhir. Laga kemudian dilanjutkan ke babak penalti, dalam adu tendangan penalti, Madrid kalah 1-3 dari bayern Munchen. Bayern akhirnya mendapingi Chelsea ke final dan akan bertemu di Allianz Arena pada 19 Mei mendatang untuk memperebutkan trofi Liga Champions musim 2012.

Berikut ini statistik dan ball possession pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen tadi malam :



Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen 25 April 2012"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri