ISENG BLOGER

Cara Melihat Pengumuman Kelulusan UN 2012 di Internet | DIKNAS



Lihat Pengumuman Hasil UN 2012 di Internet | Cek Pengumuman UN 2012 SMA/SMK - Informasi pengumuman kelulusan hasil ujian nasional tahun 2012 untuk SMA, SMK, MA dan SMALB baik itu sekolah menengah atas negeri maupun swasta akan diumumkan pemerintah hari ini, Selasa, 22 Mei 2012. File pengumuman akan dikirim ke sekolah-sekolah mulai besok, Rabu, 23 Mei 2012.

Banyak siswa bertanya, apakah pengumuman hasil UN 2012 bisa dilihat di internet seperti halnya melihat pengumuman hasil SNMPTN. Berdasarkan pengalaman tahun-tahun kemarin, hal ini sepertinya tidak bisa dilakukan, artinya lihat hasil UN 2012 di internet tidak bisa dilakukan. Mengapa demikian? Banyak alasan sehingga hal ini tidak bisa dilakukan seperti sistem pengumuman SNMPTN.

Bagaimana cara penyampaian pengumuman hasil ujian nasioanl kepada para siswa? Ini tergantung masing-masing sekolah, tiap sekolah memiliki kebijakan berbeda dalam metode penyampaian hasil pengumuman UN 2012 kepada siswanya. Ada sekolah menyampaikan pengumuman melalui sms, bisa melalui surat atau bisa langsung ditempelkan di papan pengumuman sekolah dan bisa melalui pengumuman melalui pengeras suara disekolah. Bahkan pengumuman ini bisa dikirim melalui email ke tiap siswa, atau diposting melalui website atau blog sekolah.


Responses

0 Respones to "Cara Melihat Pengumuman Kelulusan UN 2012 di Internet | DIKNAS"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri