ISENG BLOGER

Cara Menghilangkan Rasa Kantuk | Tips Mengilangkan Ngantuk



Cara Mengilangkan Rasa Mengantuk - Mengantuk adalah hal yang lumlarah dalam kehidupan, perasaan ingin tidur ini sangat wajar dalam kondisi tertentu. Namun perasaan mengantuk juga kadang mengganggu jika rasa ngantuk ini muncul disaat kita sedang beraktivitas atau saat sedang bekerja.

Bagaimana cara menghilangkan rasa kantuk atau keinginan untuk tidur ini. Yang pertama, anda bisa berjemur beberapa menit di bawah terik matahari jika rasa ngantuk menyerang anda. Karena dengan menyengatkan badan di bawah terik matahari bisa menghilangka perasaan ingin tidur.

Terus yang kedua, anda bisa melakukan aktivitas menggerakkan bada atau berolahraga ringan agar aliran darah berjalan dengan lancar. Karena aliran darah yang tidak beredar secara normal juga memicu rasa ngantuk itu muncul. Anda bisa berlari-lari kecil ditempat, atau mengayun-ayunkan tangan dan sebagainya.

Kemudian yang ketiga, yang paling penting agar anda tidak diserang rasa mengantuk pada saat anda sedang bekerja atau beraktivitas adalah jangan begdang di malam hari. Usahakan anda sudah tidur sebelum jam sebelas atau bahakan anda bisa tidur pada saat jam sepuluh tiba, itu akan lebih baik lagi. Dan jangan bangun melewati jam 6 pagi, karena terlambat bangun juga bisa memicu perasaan kurang fit atau loyo menyerang tubuh anda. Sekiat tips menghilangkan rasa ngantuk ala 1ndonezia, semoga bermanfaat.


Responses

0 Respones to "Cara Menghilangkan Rasa Kantuk | Tips Mengilangkan Ngantuk"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri