ISENG BLOGER

Eliminasi 6 Indonesian Idol 2012, Dera Harus Pulang Lebih Cepat



Dera Idol Tereliminasi - Konser Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 yang ke-6 tadi malam berlangsung sangat menarik, ada sajian atraktif berupa penampilan musical dari ketujuh idol yang masih tersisa di top 7 Indonesian Idol 2012.

Namun, sepertia biasa harus ada yang keluar dan pulang dari karangtina Idol setiap minggunya. Hari Jum'at malam, tanggal 18 Mei 2012 mungkin menjadi momen yang buruk bagi Dera Idol, karena dia harus pulang lebih awal dari keenam teman-temannya.

Siapa yang tereliminasi tadi malam, 18/5/2012, mungkin sudah terjawab. Tapi ada kabar kejutan bagi fans dion, ia juga masuk tiga Idol dengan dukungan terendah tadi malam. Bersama Febri dan Dera, Dion dipilih Indonesia sebagai tiga Idol dengan dukungan sms paling rendah. Untungnya Dion masih selamat dari Eliminasi ke-6.

Kembali ke Dera, dari minggu lalu, ia memang mendapat kritikan tajam dari juri. Penampilannya yang tidak maksimal selalu menjadi sorotan. Cewek manis yang sedikit tomboy ini juga tampil kurang maksimal di konser spekta ke-6 tadi malam. Ia membawakan lagu berjudul 'Bizzare Love Triangle' dari Frente dalam penampilan solonya. Ketiga juri pun menjagokan Dera Idol yang keluar tadi malam. Namun Dera Idol punya potensi besar unuk menjadi bintang di kancah musik nasional, ia berbakat dan memiliki daya tarik.


Responses

0 Respones to "Eliminasi 6 Indonesian Idol 2012, Dera Harus Pulang Lebih Cepat"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri