ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Pelita Jaya vs Persipura 3 Mei 2012 | Skor ISL



Skor Pelita Jaya vs Persipura | Skor Akhir Pertandingan Pelita Jaya vs Persipura | Hasil Akhir Pelita Jaya vs Persipura - Dari lanjutan Liga Super Indonesia hari ini, Kamis, 3/5/2012, antara Pelita Jaya FC vs Persipura Jayapura yang dimainkan di Stadion Singa Perbangsa, Karawang, laga kedua tim berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Pelita Jaya.

Persipura unggul lebih dulu melalui gol Zah Rahan yang memanfaatkan bola muntah dari kiper Pelita di menit 43. Babak pertama berakhri dengan skor 0-1 untuk Persipura. Memasuki babak kedua, baru berjalan tiga menit, Safee Sali mampu mencetak gol untuk Pelita Jaya di menit 48, skor 1-1.

Di menit 61, Pelita mendapat penalti dan dieksekusi dengan baik oleh Safee Sali, skor 2-1 untuk Pelita Jaya FC. Namun hanya berselang lima menit kemudian, di menit 66, Zah rahan kembali mencetak gol untuk Persipura, skor kembali seri, 2-2.

Gol penentu kemenangan Pelita Jaya FC baru lahir di menit 88 melalui gol dari tendangan bebas yang dieksekusi Greg Nkwolo. Gol ini sedikit kontroversial, namun kejadian di kotak penalti tak mempengaruhi keputusan wasit yang mengesahkan gol ketiga Pelita Jaya FC.

Hingga 90 menit berakhir, hasil pertandingan Pelita Jaya vs Persipura berakhir dengan skor 3-2. Dengan hasil ini, pelita naik dua strip di klasemen ISL dari peringkat 9 ke peringkat 7 klasemen sementara ISl 2012. Sementara Persipura tetap bertahan di peringkat kedua klasemen ISL terbaru.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Pelita Jaya vs Persipura 3 Mei 2012 | Skor ISL"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri