ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Persib vs Pelita Jaya 13 Mei 2012 | Skor ISL



Skor Persib vs Pelita Jaya | Skor Pertandingan Persib vs Pelita Jaya | Hasil Pertandingan Persib vs Pelita Jaya - Dari lanjutan Liga Super Indonesia hari ini, Minggu, 13 Mei 2012, laga antara Persib Bandung vs Pelita Jaya FC di Stadion Siliwangi berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persib.

Persib unggul lebih dulu melalui titik penalti yang cukup kontroversial di menit 37, Radovic mampu mengeksekusi penalti tersebut dengan sempurna. Tak sampai di situ, Atep juga iktu menambah gol bagi Persib pada menit 43. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Persib.

Memasuki babak kedua, laga Persib vs Pelita Jaya kian menarik disaksikan, namun lagi-lagi Persib menambah gol di menit 70 melalui Airlangga Sucipto. Pelita Jaya baru bisa membobol Persib di menit 80 juga melalui titik putih, penalti tersebut dieksekusi dengan baik oleh Aleksander Bajevski. Di akhir babak kedua tepatnya menit 90, Bajevski kembali menggetarkan jala gawang Persib.

Hingga pluit akhir dibunyikan wasit, hasil pertandingan Persib vs Pelita Jaya berakhir dengan skor 3-2 untuk Persib. Dengan hasil ini, Persib naik ke peringkat delapan, memiliki poin yang sama dengan Pelita di klasemen ISL terbaru.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Persib vs Pelita Jaya 13 Mei 2012 | Skor ISL"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri