ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Persidafon vs Persiba Balikpapan 18 Mei 2012



Skor Persidafon vs Persiba Balikpapan | Skor Pertandingan Persidafon vs Persiba | Hasil Pertandingan Persidafon vs Persiba Balikpapan - Dari lanjutan Liga Super Indonesia hari Jum'at, 18/5/2012, di Stadion Barnabas Youwe di Kota Jayapura antara Persidafon vs Persiba Balikpapan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Tim tuan rumah Persdafon unggul lebih dulu di menit ke-8 melalui gol Lukas Ronald Rumkambu. Di menit ke-25, Persiba mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Ahmad Sembiring. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, Persiba Balikpapan berbalik unggul di menit ke-80 melalui gol Sultan Samma. Namun tiga menit jelang waktu normal 90 menit berakhir, Lukas Rumkambu kembali mencetak gol untuk Persidafon. Laga akhirnya berakhir dengan skor 2-2.

Dengan hasil pertandingan Persidafon vs Persiba sore tadi, kini Persidafon telah mengoleksi 30 poin dari 24 kali pertandingan dan bertengger di peringkat 10 klasemen ISL terbaru. Sementara tim tamu Persiba telah mengumpulkan 38 poin dari 24 laga dan menempati peringkat keenam klasemen sementara ISl 2012.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Persidafon vs Persiba Balikpapan 18 Mei 2012"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri