ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Persiwa vs Persija 16 Mei 2012 | Cek Skor ISL



Skor Persiwa vs Persija | Skor Pertandingan Persiwa vs Persija | Hasil Akhir Persiwa vs Persija - Dari lanjutan laga Liga Super Indonesia kemarin, Rabu, 16/5/2012 di Stadion Pendidikan di Kota Wamena, Papua, laga antara Persiwa Wamena vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Justru tim tamu Persija yang unggul lebih dulu pada laga tersebut melalui gol Pedro Javier di menit ketujuh babak pertama. Namun itu menjadi satu-satunya gol Persija vs Persiwa. Tuan rumah mencetak dua gol di babak pertama melalui Erick Weeks Lewis masing-masing di menit ke-30 dan 45. Persiwa unggul 2-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persiwa melanjutkan keperkasaannya menjamu Persija. Persiwa lagi-lagi menambah dua gl di babak kedua, maing dicetak oleh Peter Romaropen di menit 50 dan Foday Boakay Eddy di menit 75. Hingga laga berakhir, hasil pertandingan Persiwa vs Persija tetap pada skor 4-1.

Dengan hasil tersebut, Persiwa kembali menyodok ke peringkat ketiga klasemen ISL terbaru menggeser Persela yang sebelumnya menempati peringkat ketiga klasemen. Sementara Persija Jakarta, harus turun ke posisi kelima klasemen setelah sebelumnya sempat berada di peringkat keempat.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Persiwa vs Persija 16 Mei 2012 | Cek Skor ISL"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri