ISENG BLOGER

Jam Tayang Liverpool vs Chelsea 9 Mei 2012 Live di Global TV



Jam Tayang Liverpool vs Chelsea | Jam Berapa Siaran Langsung Liverpool vs Chelsea - Laga ke-37 Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea pada hari Selasa, tanggal 8 mei 2012 atau Rabu dinihari, tangal 9 Mei 2012 waktu Indonesia akan tayang live di Global TV nanti malam.

Siaran langsung Liverpool vs Chelsea pekan 37 Liga Inggris akan disiarkan di Global TV pada jam 02.00 wib. Nonton baring laga ini tentu menarik dan seru, namun karena laga digelar dinihari untuk waktu Indonesia, maka nonton baring pun bisa jadi solusi.

Jadi jangan lupa untuk menyiapkan diri tidur siang sebelum begadang menunggu pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Chelsea dinihari nanti malam (9/5/2012). Nah bagi yang penasaran dengan pertemuan kedua tim di laga final FA Cup 2012, silahkan lihat video pertandingan Liverpool vs Chelsea final FA Cup 2012.

Laga Liverpool vs Chelsea juga akan tayang live di internet, melalui live streaming Liga Inggris via TV Online, bukan melalui streaming Youtube. Tayangan jernih dan bisa diakses secara gratis, silahkan di lihat di Free TV Online.


Responses

0 Respones to "Jam Tayang Liverpool vs Chelsea 9 Mei 2012 Live di Global TV"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri