ISENG BLOGER

Juventus Raih Scudetto Liga Italia Musim 2011/2012



Juventus Scudetto 2012 | Juventus Juara Liga Italia 2011/2012 - Si Nyonya Besar julukan klub asal kota Turin, Juventus, akhirnya merengkuh gelar Scudetto yang ke 30 di serie a setelah sukses menjadi juara Liga Italia untuk musim kompetisi 2011/2012.

Juventus berhasil mengunci gelar Scudetto setelah pada laga giornata ke-37 Liga Italia hari Minggu kemarin sukses mengalahkan Cagliari di kandangnya dengan skor 0-2. Sementara pada laga pekan 37 lainnya antara Inter Milan vs AC Milan berhasil dimenangkan Inter Milan dengan skor 4-2. otomatis perolehan poin Juventus tak dapat lagi terkejar oleh tim peringkat dua klasemen, AC Milan.

Gelar Scudetto Juventus musim 2012 ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Andrea Pirlo, pemain yang dijual Milan ke Juventus pada awal musim yang lalu. Pirlo berhasil membuktikan kalau Milan salh telah menjualnya ke Juventus.

Sang pelatih Antonio Conte juga berhasil membuktikan kepada orang-orang yang telah meragukan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai pelatih muda. Ia memberi bukti kalau dia juga adalah pelatih muda berkualitas yang layak menangani tim sebesar juventus.

Namun disayangkan pada musim ini, Juventus tidak menempatkan satu pemainnya di jajaran top skor serie a 2011/2012. Mungkin ini disebabkan karena Juventus mengandalkan kolektivitas permainan ditunjang dengan pemain muda yang energik. Inilah kunci sukses Juventus musim ini menjadi juara Liag Italia sekaligus menggenapkan gelar scudetto tim putih hitam menjadi 30 kali.


Responses

0 Respones to "Juventus Raih Scudetto Liga Italia Musim 2011/2012"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri