ISENG BLOGER

Logitech Alert 750n Indoor Master System



Satu hal yang paling diinginkan oleh sebuah keluarga  adalah rasa aman ketika berada dirumah, untuk itu produsen Logitech meluncurkan produk terbaru mereka berupa kamera keamanan rumah. Alat ini diberi nama Alert 750n Indoor Master System (IMS), kamera ini bukan hanya sekedar kamera keamanan biasa tetapi sebuah sistem keamanan yang lengkap. Untuk menunjang kelengkapannya itu Logitech menyediakan tiga hal  yaitu sebuah kamera kemanan yang mungil, sebuah software PC dan akun gratis yang dikhususukan untuk mengguanakan fitur Remot Viewing.

Pemasangan kamera keamanan ini sangatlah mudah berikut langkah langkahnya, pertama adalah menginstall software Logitech Alert pada PC anda. Kemudian sambungkan Homeplug network adapter ke router rumah anda lalu sambungkan kameranya. Setelah semua selesai anda bisa memulai pemantauan jarak jauh melalui software Logitech Alert. Software khusus dari Logitech ini mempunyai beberapa kelebihan yang menarik yaitu saat kita sedang tidak berada didepan komputer, sistem akan merekam secara otomatis jika kamera mendeteksi adanya pergerakan. Tidak hanya itu, anda juga akan diberi sebuah peringatan melalui email maupun melalui aplikasi smartphone Logitech Alert commander.



Untuk sektor kameranya pun tak akalah canggih, selain dapat merekam video berkualitas HD  dengan resolusi 960x720 @ 15fps. Kamera ini juga dilengkapi lensa wide-angle yang dapat menangkap gambar seluas 130 derajat. Selain itu produsen Logitech juga menambahkan fitur sensor Night Vision yang diklaim mampu memberikan gambar lebih jelas sejauh 15meter. Dengan kartu  microSD yang terbenam dalam kamera ini, gadget canggih ini mampu merekam video selama seminggu penuh. Dengan harga yang lumayan yakni US$299.99 atau sekitar Rp2,8juta anda diharapkan bersabar dahulu bila ingin membeli produk ini karena belum adanya kabar kapan masuknya kamera ini ke pasar Indonesia.




Responses

0 Respones to "Logitech Alert 750n Indoor Master System"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri