ISENG BLOGER

Misteri Penyebab Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100



Penyebab Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Gunung Salak | Tragedi Pesawat Sukhoi | Misteri Dibalik Jatuhnya Pesawat Sukhoi - Kecelakaan jatuhnya pesawat pengangkut penumpang milik pabrikan pesawat Sukhoi asal Rusia di Gunung salah menyimpan banyak misteri. Pesawat jenis sukhoi super jet 100 ini jatuh dengan penyebab yang belum diketahui.

Banyak spekulasi yang bermunculan mengenai penyabab jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 ini. Di antaranya adalah kesalahan pilot, akibat penumpang yang bermain hp, sukhoi superjet 100 ini tidak cocok untuk terbang di wilayah Indonesia hingga akibat adanya gelombang elektro magnetik di daerah gunung Salak yang menyebabkan pesawat masuk ke ruang hampa kemudian terjadi turbulensi dan pilot berinisiatif menurunkan ketinggian hingga menabrak gunung.

Namun kepastian penyebab jatuhnya pesawat Sukhoi tersebut masih dalam penyelidikan para ahli atau pihak berwenang baik itu dTautanari Indonesia sendiri maupun dari Rusia. Sementara dari pihak Rusia, dari pemberitaan media, menyebutkan kalau faktor jatuhnya pesawat Sukhoi karena kesalahan pilot semata.

Menurut rencana, ada dua perusahaan penerbangan Indonesia yang akan membeli pesawat Sukhoi Superjet 100 ini. Kedua perusahaan tersebut adalah Kartika Airlines dan Sky Aviation. Kartika Airlines setelah insiden jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 ini masih tetap akan melanjutkan pembelian pesawat, berbeda dengan Sky Aviation yang menunggu hasil investigasi.
sumber : dihimpun dari berbagai sumber baik media online maupun media televisi.


Responses

0 Respones to "Misteri Penyebab Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri