ISENG BLOGER

Tips Agar Posting Blog Berada di Halaman Pertama Google



Tips Agar Postingan Bisa Berada di Halaman 1 Google - Inilah tips atau cara menempatkan postingan ke halaman pertama google yang mungkin sebagian besar atau kebanyakan blogger cari. mengapa tidak semua blogger mencari tips ini, karena tidak semua blogger tujuannya untuk menempatkan posting di posisi pertama google. Mungkin mereka sekedar menulis di blog dan share ke teman-teman mereka saja.

Lain halnya dengan blogger yang tujuan utamanya mencari visitor dari om google. Banyak blogger yang menulis dan berharap tulisannya berada di peringkat pertama google atau minimal berada di halaman pertama google. Bagaimana caranya agar tulisan blog bisa berada di halaman 1 google. nah itu dia pertanyaan utamanya.

Untuk menempatkan postingan blog di page 1 google merupakan pekerjaan yang susah-susah gampang. Kadang kita hanya iseng dalam menulis namun tulisan kita bisa tampil di halaman satu google atau bahkan di peringkat pertama google. Tapi terkadang pula kita menulis dalam sebuah posting dengan begitu serius namun tulisan tersebut jauh dari halaman pertama google atau bahkan tak terindex oleh om google.

Yang terpenting dari menulis di blog agar tulisan bisa ada di halaman satu google adalah niat. Niatkan anda menulis postingan dengan tujuan tampil di halaman pertama google atau kalau bisa di peringkat pertama. Karena ada pepatah mengatakan di mana ada niat di situ pasti ada jalan. Jika anda serius mempelajari seluk beluk SEO (Search Engine Optimation) maka anda diyakini pasti akan bisa menempatkan tulisan anda di halaman pertama google.


Responses

0 Respones to "Tips Agar Posting Blog Berada di Halaman Pertama Google"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri