ISENG BLOGER

Eliminasi 8 Indonesian Idol 2012, Sean dan Febri Dapat SMS Terendah



Eliminasi 8 Indonesia Idol Tadi Malam | Siapa yang keluar tadi malam di Indonesian Idol? - Malam konser spektakuler show Indonesian Idol yang kedelapan tadi malam menampilkan lima kontestan. Mereka adalah Dion, Febri, Regina, Sean dan Yoda. Kelimanya bersaing ketat untuk menarik dukungan dengan tampil memukau di atas panggung.

Namun di akhir acara konser spekta Indonesian Idol tadi malam, Febri dan Sean yang mendapat dukungan sms terendah oleh Indonesia. Semakin ketatnya persaingan ternyata membawa Sean ke zona tidak aman bersama Febri. Walaupun Sean menjadi favorit juri, namun penampilan pertamanya di panggung tadi malam mampu membuatnya tergelincir ke zona tidak aman.

Antara Sean dan Febri, ternyata Indonesia lebih memilih Sean untuk dieliminasi. Beruntung bagi Sean, ia tidak jadi keluar dari persaingan karena di selamatkan oleh juri Idol tadi malam, Jum'at, 1 Juni 2012. Sean diselamatkan oleh juri melalui hak veto yang dimiliki ketiga juri, namun sebelum diselamatkan, Sean sempat mendapat tantangan dari juri untuk menyanyikan sebuah lagu dan ia mampu membuktikan kalau ia pantas diselamatkan.

Di konser spektakuler show minggu depan, peserta Indonesian Idol tetap lima. Sean tetap ada dalam konser ke-9 nantinya. Persaingan semakin seru, karena tiap peserta memiliki ciri dan kekuatan masing-masing untuk menggalang dukungan dari para fans.


Responses

0 Respones to "Eliminasi 8 Indonesian Idol 2012, Sean dan Febri Dapat SMS Terendah"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri