ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan EURO 2012 Italia vs Rep Irlandia 18 Juni | Skor



Skor Italia vs Rep Irlandia | Skor Pertandingan Italia vs Irlandia | Hasil Akhir Italia vs Rep. Irlandia - Misi lolos ke babak perempatfinal yang diusung Italia akhirnya berhasil. Dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Eropa tadi malam, Italy vs Ireland Republic berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan timnas Italia.

Antonio Cassano dan Mario Balotelli tampil sebagai duet bomber yang mau tadi malam. keduanya mencetak masing-masing satu gol ke gawang Irlandia. Cassano mengawali gol Italia di menit 35 memanfaatkan umpang matang dari Andrea Pirlo. Sementara gol kedua yang dicetak Mario Balotelli baru lahir di menit 90, gol tersebut lahir berkat assist dari Alesandro Diamanti.

Dengan hasil pertandingan Italia vs Rep Irlandia, Italia berhak lolos ke babak 8 besar Piala Eropa 2012 mendampingi Spanyol. Italia unggul satu poin dari Kroasia, yang juga punya peluang lolos melaju ke babak perempatfinal.

Di babak perempat final nantinya, Italia akan ditantang juara Grup D yang pertandingan ketiganya baru digelar nanti malam. Untuk jadwal perempatfinal Italia vs Juara Grup D akan dimainkan pada tanggal 25 Juni 2012 dinihari.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan EURO 2012 Italia vs Rep Irlandia 18 Juni | Skor"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri