ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Persib vs Persisam Tanggal 6 Juni 2012 | ISL Skor



Skor Persib vs Persisam | Skor Akhir Persib vs Persisam | Hasil Akhir Persib vs Persisam - Dari lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia yang dimainkan pada sore hari ini, Rabu, tanggal 6/6/2012 antara Persib Bandung vs Persisam Putra Samarinda di Stadion Siliwangi Bandung, laga kedua tim berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pertandingan yang disaksikan ribuan fans fanatik Persib, Viking dan Bobotoh ini berlangsung menarik dan seru. Tampilnya sejumlah mantan pemain Persib di kubu tim tamu Persisam seperti Eka Ramdani dan Cristian Gonzales jug amenjadi pusat perhatian supporter yang hadir di Stadion.

Selama 90 menit pertandingan kedua tim, banyak peluang tercipta, namun tak satupun gol lahir dari kedua tim. Pertandingan berlangsung memanas sejak awal laga, bahkan di menit 80, salah seorang pemain Persisam harus diusir wasit karena mendapat kartu kuni kedua pada laga tersebut.

Dengan hasil pertandingan Persib vs Persisam tadi sore, Persib gagal melewati Pelita Jaya di klasemen sementara ISL. Persib tertahan di peringkat delapan dengan raihan 40 poin dari 28 pertandingan. Sementara tim tamu Persisam, juga terpaku di peringkat sebelum laga melawan Persib. Persisam berada di peringkat sepuluh klasemen ISL dengan 33 poin dari 27 laga musim ini.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Persib vs Persisam Tanggal 6 Juni 2012 | ISL Skor"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri