ISENG BLOGER

Contoh Soal Tes UKG 2012 Uji Kompetensi Guru



Contoh Soal UKG 2012 | Contoh Tes UKG 2012 - Uji Kompetensi Guru tahun 2012 ini dilaksanakan secara nasional bagi para guru-guru. Baik itu guru di tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pada dasarnya, soal tes UKG Online 2012 yang akan anda hadapi adalah soal-soal yang hanya berkaitan dengan keterampilan menjalankan atau menggunakan komputer beserta aplikasin/program yang terdapat dalam komputer.

Sebagai contoh, Anda sebagai seorang guru sudah semestinya mampu menggunakan program Microsoft Office terutama program MS Word, MS Excel dan MS Power Point. Selain itu sudah selayaknya anda juga sedikit bisa mengedit gambar melalui komputer, baik itu menggunakan program Photosop atau program Microsoft Office Picture Manager.

Makin banyak pengetahuan anda mengenai komputer beserta program di dalamnya maka akan semakin mudah anda akan menjalani tes UKG 2012. Dalam menyiapkan diri melakoni tes Uji Kompetensi Guru 2012, anda hanya butuh latihan, latihan dan latihan yang rutin setiap hari. Makin sering anda mengasah keterampilan komputer, maka semakin mahir pula anda menggunakannya.


Responses

0 Respones to "Contoh Soal Tes UKG 2012 Uji Kompetensi Guru"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri