ISENG BLOGER

Hasil Skor Pertandingan Indonesia vs Malaysia AFF Cup 2012



Skor Pertandingan Indonesia vs Malaysia | Hasil Pertandingan Indonesia vs Malaysia | Hasil Akhir Indonesia vs Malaysia - Malam yang kelam bagi jutaan pecinta sepakbola tanah air, timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia di pertandingan terakhir grub Piala AFF Suzuki Cup 2012. Indonesia kalah 0-2 dari tim jiran Malaysia.

Jelas terlihat keunggulan Malaysia, mereka unggul komposisi pemain dan kekompakan tim serta strategi permainan. Walaupun kalah, kinerja timnas Indonesia di Piala AFF 2012 diberikan apresiasi karena telah mengalahkan Singapura di laga kedua Grup B.

Sejenak kita termenung dan merasa kecewa dengan hasil pertandingan Indonesia vs Malaysia ini. Namun inilah realita, PSSI telah gagal membawa sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik. Malah jauh terpuruk dibanding prestasi yang digapai di tahun 2010 yang lalu.

Permainan atraktif yang menghibur telah hilang dari seni bermain Indonesia malam ini. Siapa yang patut disalahkan, tentunya para pemangku kekuasaan di atas sana yang mengaku mengerti bola dan memegang kendali kebijakan persepakbolaa Indonesia.

Siapa saja pencetak gol pada pertandingan Indonesia vs Malaysia, tanggal 1 Desember 2012, ini dia para pemainnya. Azamuddin Moh. Akil pada menit ke 27 dan Muhalli Bin Jazuli di menit ke 30. Buat teman-teman yang merasa kecewa, sabar dan tenang, jangan berbuat tindakan anarki.


Responses

0 Respones to "Hasil Skor Pertandingan Indonesia vs Malaysia AFF Cup 2012"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri