ISENG BLOGER

Live Streaming IIC 2012 Persib Bandung vs Gresik United di ANTV



Streaming Persib vs Gresik United | Link Streaming Persib vs Gresik United | Watch Persib vs Gresik United Live Internet - Akhirnya kita bisa menikmati pertandingan seru dan menarik berskala nasional melalui ajang pra musim Inter Island Cup 2012. Malam ini ada laga antara Persib Bandung vs Persegres Gresik United di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Nonton siaran langsung Persib vs Gresik United di ANTV yang mulai tayang live pada jam 18.00 wib pastinya menjadi kewajiban bagi pendukung kedua tim. Persib punya basis massa yang banyak, begitu pun dengan GU walau tak sebanyak Persib.

Anda dapat menyaksikan siaran langsung Persib vs Gresik United di IIC 2012 ANTV melalui tayangan di internet. Caranya, anda bisa mengakses video streaming Persib vs Gresik United di blog tv online terbaik Indonesia.

Silahkan klik start watching di bawah ini untuk memulai akses ke blog tv online. Di sana anda akan nonton Persib vs Gresik United live stream yang free, tentunya anda harus memiliki koneksi internet dengan kecepatan lumayan. Selamat menyaksikan laga super seru Inter Island Cup 2012.



Responses

0 Respones to "Live Streaming IIC 2012 Persib Bandung vs Gresik United di ANTV"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri