ISENG BLOGER

Hasil Skor Barcelona vs AC Milan Leg 2 UCL 12 Maret 2013



Skor Pertandingan Barcelona vs Milan | Skor Akhir Barcelona vs AC Milan | Hasil Akhir Barcelona vs AC Milan - Sejarah terlahir dari lanjutan babak 16 besar UEFA Champions League tadi malam, dari semula tak ada tim yang mampu membalikka keadaan ketika tertinggal dua gol di leg pertama. Namun Barcelona mampu merubah sejarah dan menyingkirkan AC Milan yang mengalahkannnya 2-0 di leg pertama.

Disaksikan sekitar 95000 penonton yang memadati Stadion Camp Nou kandang El Barca, tim tuan rumah unggu sejak menit-menit awal babak pertama. Messi mengantar Barca unggul 1-0 di menit kelima babak pertama. Dan lima menit jelang babak pertama berakhir, Messi kembalimencetak gol untuk Barca, Barcelona unggul 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Milan tak kunjung mencetak gol balasan agar dapat lolos ke babak perempat final, jutsru Barcelona kembali menambah golnya melalui David Villa di menit 55. Gol penutup Barcelona dicetak oleh Jordi Alba di menit injry time babak kedua, 90+2.

Dengan hasil pertandingan Barcelona vs AC Milan tersebut, AC Milan tersingkir secara tragis dengan kalah aggregat 4-2 dari Barcelona. Kehadiran Bojan Kerkic sebagai eks pemain depan El Barca tak banyak membantu Milan utnuk memperkecil skor. Selamat untuk fans Barcelona dan semoga tetap sabar bagi fans Milan.




Responses

0 Respones to "Hasil Skor Barcelona vs AC Milan Leg 2 UCL 12 Maret 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri