ISENG BLOGER

Cara membuat blog yang baik



Cara membuat blog yang baik

Selamat sore sahabat semuanya kita akan membahas tentang Cara membuat blog yang baik karena ini hal yang sangat penting sekali buat blog pemula silahkan pahami dan baca kalau perlu berulang-ulang kali hingga paham semuanya silahkan baca semoga bermanfaat.

cara membuat blog yang baik adalah sebagai berikut :
  1. Pilih lah template yang fresh,sebab dengan tampilan yang fresh akan membuat pembaca lebih nyaman.contoh dari template yang harus dihindari adalah template yang mempunyai warna hitam dan tulisan berwarna terang.sebab akan membuat sakit mata pembaca blog kita.
  2. Carilah template yang friendly dan SEO
  3. Edit template sesederhana mungkin dan jangan terlalu banyak style dari tampilan.
  4. Tulislah postingan dengan bahasa yang baku dan hindari membuat bahasa gaul, sebab google tidak mengenal bahasa tersebut
  5. Hindari membuat kata anda dan kamu, sebab yang membaca blog kita ada orang besar ada orang kecil jadi tidak salah kata-kata kamu dan anda diganti dengan kata-kata sobat,sahabat,kawan, dan kita biar terlihat lebih sopan dalam memerintahkan sesuatu yang kita perintahkan dalam  postingan blog kita.
  6. Dalam membuat postingan didalam blog hindari memasang gambar dan animasi yang berlebihan, jika memang tidak dibutuhkan lebih baik tidak di unggah gambar ke halaman postingan sebab akan mempengaruhi koneksi internet.
  7. Menghindari memasang gadget yang tidak diperlukan seperti jam, animasi bergerak lainnya
  8. Buatlah privacy policy dan sitemap ini merupakan sebuah kewajiban blog untuk mendaftarkan google adsense
  9. Updatelah blog minimal satu postingan perhari.
  10. Itu adalah sedikit cara membuat blog yang benar. 
Jadi sahabat blog pemula pahamkan tentang Cara membuat blog yang baik ini ? semoga saja ini bisa membantu dan teruslah berjuang membuat artikel yang original semangat sahabat dan silahkan dipraktekan.


    Responses

    0 Respones to "Cara membuat blog yang baik"

    Posting Komentar

     

    Categories

    Recent Comments

    Popular Posts

    Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri