ISENG BLOGER

Apa Tujuan Membuat Blog ?



Apa Tujuan Membuat Blog ?

Baik sahabat saya ingin mengulas tentang apa tujuan membuat blog ini, tujuan membuat blog banyak sekali varian nya tergantung orang-orang tersendiri ada yang niatnya untuk membuat catatan pribadi saja, ada untuk iklan kan produk usaha nya, ada yang gunakan untuk berbisnis online atau  internet marketing, ada yang hanya ingin berkesperimen saja di dunia maya karena ingin mencoba sesuatu hal yang baru. Jadi tujuan dari blog itu banyak.

Namun sedikit catatan dari penulis, membuat blog tentunya menggunakan internet dan internet bukan lah gratis, kecuali orang yang banyak uang yang bukan seperti penulis berharap terus untuk mendapatkan uang dari blog dan semangat saya mengebu untuk update dan berbagi  ilmu terus di internet. Selain ingin berbagi tentunya siapapun pasti ingin dibayar tapi bukan sahabat yang membayar saya tapi g**gle Ad**nse  yang akan membayar saya apalagi artikel ini dapat dari penelusuran google akan mendapatkan komisi $0.6 minimal, jadi tidak ada orang sekarang yang mau mengajar tanpa dibayar sekalipun orang-orang yang telah tamat kuliah dan bekerja tanpa pamrih, tapi mungkin ada hanya satu orang dalam seribu itu pun mungkin susah mencarinya zaman sekarang ini.

Jadi selain dari menulis catatan pribadi kita juga harus bisa menghasilkan uang dari blog kita tersebut tanpa harus korupsi seperti  bebarapa pak oknum kita sa'at ini. Bisnis internet ini akan menjanjikan kita hingga anak cucu kita semasih akun blog kita masih aktif dan terus update ilmu pengetahuannya. Blog jika sudah banyak pengunjungnya pasti perusahaan ingin pasang iklan diblog kita dan akan membayar dengan perjanjian yang disepakati berdua. Lumayan kan gambar ukuran 320x250 harga nya Rp. 25.000/bulan tanpa harus merugikan orang lain. Itu baru hal yang kecil dan masih banyak lagi cara yang lain untuk mendapatkan uang dari internet ini.

Marilah terus belajar apalagi kita masih status siswa dan mahasiswa yang masih muda dan masih bisa berkreasi untuk masa depan yang lebih baik. Jangan terlalu berharap tamat sekolah dan kuliah kemudian ingin menjadi PNS itu adalah niat yang sangat salah sekali status kita sebagai siswa atau mahasiswa. Dari pada hanya main facebook, twitter, main game online yang tidak bermanfa'at lebih baik belajar hal-hal yang bermanfa'at dari internet ini. banyak sekali ilmu tersebut apapun kita ketik dengan kata kunci di penelusuran google pasti ada-ada saja ilmu yang keluar tapi bukan ilmu yang bisa merugikan orang lain seperti menjadi hacker dan sebagainya, itu sama saja merugikan pihak lain dan akan meresahakan mereka. Kalau ingin belajar hal seperti itu juga cukup sekedar eksperimen saja jangan disalah gunakan ilmu tersebut.

Dari uraian diatas semoga ada manfa'atnya, ini ditulis untuk mengajak kita semua untuk selalu berkreasi di dunia internet ini.


Responses

0 Respones to "Apa Tujuan Membuat Blog ?"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri