ISENG BLOGER

Cara Mengetahui Artikel Terindeks Oleh Google



Cara Mengetahui Artikel Terindeks Oleh Google

Memang saling berbagi ilmu itu sangat menyenangkan, sebab kita manusia saling membutuhkan contohnya saja penulis juga sering browsing ke google dan mendapat ilmu dari teman-teman blogger lain kemudian saya aplikasikan setelah semuua sukses saya publikasikan lagi kepada sahabat yang belum mengetahui apa yang kami ketahui. Dunia sekarang ini sangatlah dekat antara sahabat dengan si pembaca. Sipenulis bukan hanya menulis diblog saya tapi sipenulis juga sering browsing dan membuka blog teman-teman yang lainnya.

Untuk itu saya sebenarnya sudah lama mendapatkan ilmu hal seperti ini tentang Cara Mengetahui Artikel Terindeks Oleh Google . Dahulunya sipenulis juga sempat bingung apakah artikel yang saya buat itu sudah terindeks google atau belum. Karena ingin mengetahui hal itu si penulis langsung ketik kata kunci seperti kata kunci blog ini, alhamdulillah akhirnya solusi tersebut dapat teratasi. Nah kali ini  bagi sahabat pembaca yang  belum tahu cara melihat artikel sahabat yang di indeks oleh google silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini  :
  • Pertama tentunya harus masuk dulu ke mesing pencari google.
  • Ketikan seperti ini pada kotak  penulusuran site:alamat blog sahabat kemudian tekan enter atau klik search. contoh : site:http://riyan-teknologi.blogspot.com/
  • Silahkan lihat judul artikel yang mana saja yang telah di indeks. Jika ada judul artikelnya disana berarti sukses di indeks, namun belum tahu itu kita dihalaman pertama bisa jadi dihalaman lainnya.
  • Selesai sahabat.
Sepp.. sedikit ulasan saya di sore ini untuk membantu sahabat yang belum mengetahui  kata kunci Cara Mengetahui Artikel Terindeks Oleh Google. Silahkan dicoba semoga bermanfa'at dan silahkan bagikan kepada teman-teman lainnya semoga mendapat pahala dan mempunyai ilmu yang bermanfa'at.

Ok. sahabat semuanya jangan lupa kunjungan terus dan tinjau terus update blog ini setiap hari ya... 


Responses

0 Respones to "Cara Mengetahui Artikel Terindeks Oleh Google"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri