ISENG BLOGER

Cara Menghilangkan Tulisan Entri Atom Pada Blog



Cara Menghilangkan Tulisan Entri Atom Pada Blog

Nah kita ketemu lagi sahabat  pembaca, baru tadi malam saya memposting tentang cara menghilangkan atau menyembunyikan kode obeng dan kunci  sekarang kita akan membantu sahabat untuk cara menghilangkan tulisan entri atom pada halaman blog namun disini sebenarnya kita tidak menghapus kode tersebut tapi hanya menyembunyikan saja. dari display menjadi none atau dikosongkan. Mungkin sahabat pembaca kurang enak saja melihat sesuatu yang tidak penting kan dihalaman blognya ? saya akan terus memberikan solusi yang terbaik semua postingan ini adalah semua pengalaman saya dalam dunia bloging, saya selalu merasa penasaran menyelesaikan masalah ini dan saya akan mempublikasinya kepada sahabat blogger semuanya. 

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk menghilangkan tulisan entri atom pada blog tersebut. :
  • Login ke blogger nya.
  • Pilih template.
  • Edit html.
  • Tekan CTRL+F silahkan cari kode ini ]]></b:skin>
  • Letakan kode ini persisis diatas nya  .feed-links{display:none;}
Contoh :
 .feed-links{
display:none;
}
]]></b:skin>

Langkah terakhir klik save template atau simpan template. Silahkan refresh halamanya insyaAllah tulisan berlanggan entri atom akan disembunyikan tapi bukan dihapus karena itu adalah script nya blog permanenya sendiri.

Silahkan dicoba semoga bermanfa'at dan terimakasih telah berkunjung diblog sederhana ini semoga apa yang dicari dapat terselesaikan masalahnya. 


Responses

0 Respones to "Cara Menghilangkan Tulisan Entri Atom Pada Blog"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri