ISENG BLOGER

Hasil Skor Akhir Arema vs Persipura ISL 12 Mei 2013



Skor Arema vs Persipura 12 Mei 2013 | Skor Akhir Arema vs Persipura | Hasil Akhir Arema vs Persipura - Dari lanjutan kompetisi elit tanah air Liga Super Indonesia yang digelar di Stadion Kanjuruhan antara Arema vs Persipura. Laga kedua tim berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Disaksikan sekitar 30 ribu penonton yang memadati stadion, pertandingan dimulai dengan ketegangan karena adanya adu argumen antara dua manajemen serta panitia pelaksana pertandingan. Walau panas di awal laga, pertandingan berlanjut dengan kondisi yang fair play dan diakhiri dengan suasana persaudaraan.

Persipura lebih dulu mencetak gol melalui kaki Zah Rahan. Arema punya kesempatan mencetak gol melalui titik pinalti, namun dua kesempatan pinalti yang diperoleh gagal dieksekusi oleh Beto Goncalves dan Greg Nkwolo. Gol kedua kemudian dicetak Persipura melalui kaki Boaz Salossa dan jelang laga berakhir, Arema memperkecil kekalahan melalui gol Thierry.

Dengan hasil pertandingan Arema vs Persipura ini maka tim Mutiara Hitam kian kokoh di puncak klasemen sementara ISl 2013 dengan mengoleksi 44 poin. Sedangkan tim Singo Edan terlempar ke peringkat empat dalam klasemen ISL tanggal 12 Mei 2013 hari ini.


Responses

0 Respones to "Hasil Skor Akhir Arema vs Persipura ISL 12 Mei 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri