ISENG BLOGER

Hasil Skor Akhir Aston Villa vs Chelsea 11 Mei 2013



Skor Aston Villa vs Chelsea 11 Mei 2013 | Skor Akhir Aston Villa vs Chelsea | Hasil Akhir Aston Villa vs Chelsea - Inilah hasil pertandingan yang paling ditunggu tidak hanya satu pendukung tim Liga Inggris tapi mungkin tiga pendukung tim yang berebut tiket Liga Champions. Laga antara Aston Villa vs Chelsea di stadion Villa Park berakhir dengan kemenangan tim tamu.

Chelsea sempat tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Aston Villa di menit 15 babak pertama, gol tersebut dicetak oleh Christian Benteke. Namun Chelsea bukan tanpa peluang, setelah tertinggal Chelsea terus menggempur pertahanan Aston Villa. Mungkin hanya keberuntungan sehingga Aston Villa belum kebobolan di babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Chelsea yang mencetak dua gol. Kedu agol tersebut dicetak oleh Frank Lampar dan uniknya dua-duanya berkat assist Edin Hazard. Gol tersebut masing-masing lahir pada menit 61 dan 88.

Jadi dengan hasil pertandingan Aston Villa vs Chelsea tadi malam maka kini The Blues mengoleksi 72 poin dan tetap kokoh di peringkat ketiga klasemen. Sementara tim tuan rumah Aston Villa berada di posisi 13 dengan mengoleksi 40 poin dalam klasemen Liga Inggris tanggal 11 Mei 2013.


Responses

0 Respones to "Hasil Skor Akhir Aston Villa vs Chelsea 11 Mei 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri