ISENG BLOGER

Jadwal Siaran langsung Sepakbola Tanggal 15 Mei 2013



Jadwal Live Sepakbola 15 Mei 2013 | Jadwal Siaran Bola Tanggal 15 Mei 2013 | Jadwal Bola di TV Tgl 15 Mei 2013 - Untuk hari Rabu hari ini, mungkin sejumlah pecinta sepakbola nasional sedikit kecewa karena dari dua laga seru dan menarik yang harusnya bisa disaksikan di televisi hanya satu yang benar-benar bisa dinikmati nanti malam.

Iya benar karena satu pertandingan yang direncanakan live di tv nasional dibatalkan. Laga antara Persija Jakarta vs Barito Putra dibatalkan ada siaran langsung di ANTV karena adanya pergeseran jadwal kick off dari sore ke malam hari. Pergeseran disebabkan karena pada saat yang bersamaan ada tuan rumah Persis Solo yang juga menggunakan Stadion Manahan.

Tapi walau batal melihat laga live ISL hari ini, kita tak terlalu kecewa karena dinihari nanti malam kita akan disuguhi pertandingan besar dari tanah Eropa. Babak final UEFA Europa League antara Chelsea vs Benfica akan menyihir mata pecinta bola di Indonesia yang nonton SCTV pada jam 01.45 wib.

Itulah jadwal siaran langsung sepakbola tanggal 15 Mei 2013 untuk pemirsa tv di Indonesia. Satu batal tayang di ANTV dan satu lainnya akan tayang tengah malam nanti di SCTV.


Responses

0 Respones to "Jadwal Siaran langsung Sepakbola Tanggal 15 Mei 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri