ISENG BLOGER

Kenapa Kita Harus Pasang Template SEO friendly ?



Kenapa Kita Harus Pasang Template SEO friednly ?

Postingan kali ini kita akan membahas tentang Kenapa Kita Harus Pasang Template SEO friendly ? pertanyaan ini selalu ada dipikran kita kan ? memang sih ada blog tampilan dinamic atau tampilan standar bawaan oleh google sa'at atau setelah kita mendafttarkan blog. Tapi tau kah sahabat pembaca kenapa tidak template itu saja dipakai ? dan Kenapa Kita Harus Pasang Template SEO friendly ? saya akan coba menjawab pertanyaan demikin sesuai dengan pengalaman saya.

Ada banyak untungnya jika kita memakai template yang telah di edit dan bukan template bawaan oleh google sendiri. Template yang seo friendly ini telah di edit oleh orang-orang tertentu supaya search engine atau mesin pencari bisa cepat mengindeks artikel yang kita posting sa'at itu. Saya juga merasakan dengan template yang saya pakai ini walaupun bentuknya jadul tapi jangan salah, untuk indeks artikel hanya 2 hingga 5 ajam saja langsung di indeks oleh google. Jadi mulai dari sekarang bangunlah blog sebaik-baik mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Template seo friendly ini sangat ringan sekali loading halamannya dan lebih fun sekali apalagi tampilannya sangat menarik dan bukan seperti tampilan blog penulis ini heheee..

Baik sahabat itu sedikit review saya mengenai Kenapa Kita Harus Pasang Template SEO friendly ? jawabanya diatas. Jika ada yang kurang paham atau masukan sahabat silahkan tinggalkan komentarnya. Thanks sebelumnya.


Responses

0 Respones to "Kenapa Kita Harus Pasang Template SEO friendly ?"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri