ISENG BLOGER

Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN 2013 SMA/SMK/MA



Pengumuman Kelulusan UN 2013 SMA/SMK | kapan Pengumuman Hasil UN 2013 Untuk SMA dan SMK? | Jadwal Pengumuman UN 2013 SMA-SMK-MA - Dibalik banyaknya kisruh dan permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan Ujian Nasiona tahun ini khususnya untuk Sekolah Menengah Atas dan sederajat kita sangat prihatin dan bertanya sekaligus dibuat curiga apa sebenarnya yang membuat UN 2013 menjadi kacau sepert itu.

Ribuan bahkan ratusan ribu siswa SMA, SMK, MA dan SMALB sederajat telah menyelesaikan tahapan Ujian Nasional tahun pelajaran 2013. Dan kini mereka banyak yang merasa was-was menunggu hasil dari ujian nasional yang telah mereka jalani dalam beberapa hari.

Dibalik kegalauan siswa, mereka juga pengharapan agar bisa lulus dan kalau bisa masuk perguruan tinggu favorit di masa mendatang. Nah, untuk adik-adik yang belum mengetahui kapan pengumuman hasil UN 2013 SMA dan SMK. Jawabannya adalah hasil UN 2013 akan diumumkan pada tanggal 25 Mei 2013 tidak bersamaan dengan pengumuman lulus SNMPTN yang juga sedikit kacau. SNMPTN diumumkan tiga hari berikutnya, yaitu pada tanggal 28 Mei 2013.


Responses

0 Respones to "Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN 2013 SMA/SMK/MA"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri