ISENG BLOGER

Prediksi Skor Arema vs Persipura ISL 12 Mei 2013



Prediksi Skor Arema vs Persipura 12 Mei 2013 | Prediksi Jitu Arema vs Persipura | Prediksi Pertandingan Arema vs Persipura - Laga syarat gensi dan emosi akan tersaji nanti malam di ANTV live dari Stadion Kanjuruhan di kota Malang. Duel bigmatch bertajuk super sunday ISL ini dipastikan akan menyedot perhatian jutaan pecinta sepakbola nasional.

Pada laga sebelumnya, duel kedua tim berakhi imbang 2-2 di kandang Persipura pada saat putaran pertama yang lalu. Berlanjut di Kanjuruhan kandang Arema, tim Mutiara Hitam bertekad merebut poin sebagai balasan. Namun kedua tim dipastikan akan sulit untuk meraih kemenangan, mengingat keseimbangan kedua tim yang sangat bagus.

Startegi jitu pelatih akan menjadi faktor penentu disamping kehadiran supporter jug atak kalah penting. Namuna da satu hal wajib dihindari, yaitu aksi rasisme penonton yang tidak bertanggung jawab. Harapan kita laga ini berjalan menarik, seru dan lancar-lancar saja. Berikut prediksi ala pengamat sepakbola versi 1ndonezia untuk prediksi Arema vs Persipura hari ini.

AREMA 2 vs 2 PERSIPURA


Responses

0 Respones to "Prediksi Skor Arema vs Persipura ISL 12 Mei 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri