ISENG BLOGER

Prediksi Skor Chelsea vs Benfica Final Europa League 2013



Prediksi Skor Chelsea vs Benfica | Prediksi Jitu Chelsea vs Benfica | Prediksi Pertandingan Chelsea vs Benfica - Setelah beberapa pekan berkutat dengan perburuan poin guna mengamankan posisi ketiga di klasemen Liga Inggris dan hal itu sudah terealisasi. maka saatnya The Blues untuk berebut gelar juara UEFA Europa League dengan salah satu tim terkuat Liga Portugal, Benfica.

Di babak semifinal, Chelsea menyingkirkan FC Basel dengan agregat gol 5-2. Sedangkan Benfica mampu lolos ke final setelah mengalahkan Fenerbahca dengan agregat 3-2. Melihat agregat gol yang dicapai kedua tim, The Blues terlihat lebih produktif. Produktifitas gol di semifinal tidak bisa jadi jaminan karena laga final punya atmofir berbeda.

Kedua tim sebenarnya pernah bertemu di musim 2011-2012 juga dalam ajang Europa League. Dua kali bertemua, dua kemenangan diperoleh Chelsea. Ini juga menjadi alasan banyak pengamat sepakbola yang menjagokan Chelsea. Berikut ni prediksi Chelsea vs Benfica 15 Mei 2013 dalam grand final Europa League versi 1ndonezia.

CHELSEA 1 vs 0 BENFICA


Responses

0 Respones to "Prediksi Skor Chelsea vs Benfica Final Europa League 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri