ISENG BLOGER

Prediksi Skor Persija vs Barito Putra ISL 15 Mei 2013



Prediksi Skor Persija vs Barito Putra | Prediksi Jitu Persija vs Barito Putra | Prediksi Pertandingan Persija vs Barito Putra - Inilah preview pertandingan jelang laga panas super seru antara tuan rumah Persija Jakarta vs Barito Putra Banjarmasin yang akan digelar di Stadion Manahan di kota Solo.

Kedua tim baru saja melakukan perekrutan amunisi baru jelang berputarnya putaran kedua. Pola permainan jelas berbeda dengan putaran satu yang lalu. Jadi tak ada yang bisa menebak cara main lawan masing-masing. Hanya saja perlu diingat kalau di pertemuan pertama yang lalu, Persija takluk dua gol tanpa balas di kandang Barito Putra.

Namun, melihat permainan Persija yang cukup tajam dan ditambah bergabungnya sejumlah pemain berpengalaman. Membuat kubu Persija yakin kembali akan merebut poin penuh. Keyakinan yang sama juga ada di kubu tim tamu, Barito bahkan melakukan penambahan pemain lebih banyak dari yang dilakukan Persija. Berikut ini prediksi Persija vs Barito Putra yang akan digelar nanti malam.

PERSIJA 2 vs 1 BARITO PUTRA


Responses

0 Respones to "Prediksi Skor Persija vs Barito Putra ISL 15 Mei 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri