ISENG BLOGER

Apakah Google Plus atau G+ itu ?



Apakah Google Plus atau G+ itu ?

Selamat pagi sahabat kita akan posting halaman ini mengenai  Apakah Google Plus atau G+ itu ?. Google plus atau G+ merupakan fitur terbaru  dari om google yang sangat diminati banyak orang terutama sekarang para artis juga sudah banyak berpindah dari twitter ke G+ ini., suatu sa'at nanti facebook dan twitter akan jatuh oleh G+ Tentu pasti menarik sekali kan ?

G+ mempunya fitur sama seperti facebook misalnya chating room, update status, berbagi link, kotak komentar, video call atau hangout dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Sekarang google sangat menarik sekali kenapa ? karena ada banyak fitur google yaitu diantaranya E-Mail, blog, youtube dan G+ ini. Jadi beberapa akun ini satu akun email dan satu password. Misalnya kita login ke email dan kita otomatis login ke blog dan G+. Tentu fungsi dari tiga fitur diatas mempunya fungsi yang berbeda-beda, E-Mail tentu sudah jelas untuk mengirim text dan gambar melalui email kepada orang lain, blog berfungsi untuk menampilkan artikel yang bermanfa'at seperti yang digunakan  sipenulis ini, youtube tentu untuk menonton video streaming dan G+ adalah jaringan sosial versi google nya.

Ini ada 2 screenshoot  gambar G+ saya.
Apakah Google Plus atau G+ itu ?
Apakah Google Plus atau G+ itu ?

Bagi sahabat yang belum punya akun google plus atau G+ mari gunakan biar lebih ramai para artis-artis sudah berburu-buru  memilik akun G+ ini. Semoga informasi singkat ini bisa memberikan manfa'at kepada sahabat-sahabat pembaca semuanya tentang Apakah Google Plus atau G+ itu?.


Responses

0 Respones to "Apakah Google Plus atau G+ itu ?"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri