ISENG BLOGER

Cara Beriklan Di Internet



Cara Beriklan Di Internet

Selamat pagi sahabat pembaca dimanapun sahabat berada yang selalu update postingan saya pagi ini dengan judul Cara Beriklan Di Internet. Mungkin sebahagian kita sudah pernah memasang iklan di internet  baik itu mengiklan kan produk, jasa dan sebagainya. Sebenarnya beriklan di internet ini sangat mudah sekli tapi kita juga harus perhatikan dalam bentuk apakah iklan kita ? dalam bentuk web/blog, atau memasang iklan baner dan baris di web/blog orang lain? jadi semua itu harus kita ketahui dahulu sebelum memasang iklan di internet. Artinya tidak akan mungkin iklan kita dipasang di google tanpa ada fasilitas untuk memasang iklan kita disana. Kita ibaratkan beriklan dunia nyata pasti iklan tidak akan diletakkan di jalan atau ditempat ramai saja tanpa ada fasilitas nya, tentu pasti ada fasilitas untuk pemasangan iklan tersebut kan ? tidak mungkin iklan kita dipajang di tengah jalan raya saja hehehehehe..nah untuk itu kita perlu jasa  nya pemasangan iklan seperti spanduk tersebut. Dan begitu juga dengan beriklan di internet kita butuh tempat pemasangan iklan kita misalnya seperti blog saya menyediakan jasa iklan baner atau baris ukuran 150pixel x 550pixel dengan biaya IDR 25.000,-/bulannya. Jadi setiap bulan yang punya iklan harus bayar terus Rp. 25.000 setiap bulannya.

Dalam berbisnis dunia nyata dan dunia maya ini sangat cocok untuk disatukan sebab dengan adanya iklan di dunia internet akan mendorong penghasilan lebih banyak karena sekarang fasilitas internet sudah hampir merata di indonesia walaupun hanya jaringan GPRS tetapi sudah bisa terkoneksi ke internet baik melalui seluler atau melalui komputer. Ada bebarapa fasilitas tempat pemasangan iklan yang lebih terkenal seperti olx.com berniaga.com kaskus.com itu yang gratis dan juga bisa upload video ke youtube iklan kita. Kalau yang berbayar contoh nya pada blog saya atau website orang lain. kenapa membayar ? kita tidak mungkin kan tidak dibayar iklan orang lain tetap dipajang diblog kita ? karena kita telah menyediakan jasa tersebut. keuntungan berbayar ini sangat besar sekali kenapa ? karena blog akan terus di share dan dioptimalkan kata kunci nya dimesin pencari setiap harinya. jadi pengunjung blog akan ramai dan pasti membaca iklan kita. kedua iklan tersebut langsung ke sasaran pengunjung dan terpecaya.

Selain dari cara diatas masih ada cara lain yaitu membuat langsung blog atau website pribadi dan tampilkan produk kita dihalaman tersebut, tapi ingat.. itu bukan segalanya dan web atau blog kita juga butuh di iklan kan lagi ke blog atau web orang lain supaya mereka pergi dan menelusuri blog usaha kita nantinya. 

Kesimpulan dari penjelasan singkat diatas bahwa apapun produk kita, kita harus tetap iklan kan usaha tersebut. coba bayangkan perusahaan facebook saja masih mengiklan kan jejaring sosialnya padahal sudah dikenali semua orang di dunia ini mungkin hanya sebahagian yang tidak. Dalam bisnis apapun butuh pengorbanan usaha dan dana yang memadai termasuk internet kita.

Baik sahabat itu sedikit penjelasan mengenai cara beriklan di internet semoga bermanfaat buat sahabat pembaca dan jangan lupa tetap tinjau terus update blog ini.


Responses

0 Respones to "Cara Beriklan Di Internet"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri