ISENG BLOGER

Cara Cek Speed Loading Blog



Cara Cek Speed Loading Blog

Selamat sore sahabat blogger semuanya semoga masih sehat-sehat ya di siang menjelang sore ini Amiin. Kali ini saya akan terus update blog saya dengan judul Cara Cek Speed Loading Blog. Nah sahabat mungkin masih ada diantara kita yang belum tahu cara cek speed loading blog atau webnya kan ? makanya saya memposting kan dengan judul Cara Cek Speed Loading Blog dan semoga memberikan manfa'at.

Sebenarnya blog yang berat akan membuat pengunjung tidak nyaman karena loading blog sangat lambat sekali dikarenakan banyak faktor, diantaranya sebagai berikut :
  • Terlalu banyak iklan seperti blog saya hehehe..
  • Terlalu banyak gadget yang tidak diperlukan.
  • Tidak ada nya postingan readmore.
  • dan mungkin masih banyak lagi penyebabnya.
Bagi sahabat yang sekarang blognya masih lambat alangkah tidak ada salahnya mencoba untuk trik saya ini untuk cek loadingnya berapa persenkan dari seratus persen ratingnya ? silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
Baik sahabat itu sedikit update postingan blog saya yang singkat mengenai Cara Cek Speed Loading Blog ini semoga bermanfa'at. Dan jangan lupa tunggu terus update blog ini setiap harinya.


Responses

0 Respones to "Cara Cek Speed Loading Blog"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri