ISENG BLOGER

Cara Menurunkan Alexa Rank Paling Cepat



Cara Menurunkan Alexa Rank Paling Cepat

Selamat pagi sahabat semuanya hari ini kita akan update lagi blog ini dengan pembahasan Cara Menurunkan Alexa Rank Paling Cepat. Mungkin banyak sahabat para blogger yang bertanya-tanya kepada om google tentang Cara Menurunkan Alexa Rank Paling Cepat ini dan telah diposting di blog tetangga sebelah, tapi saya juga akan mencoba mengulas kembali Cara Menurunkan Alexa Rank Paling Cepat ini sesuai pengalaman dan yang saya baca pada artikel blog tetangga lainnya. Memang benar jika alexa rank kita kecil berarti blog kita sangat berkualitas sekali karena parameter untuk mengukur kualitas sebuah blog ini paling populer adalah www.alexa.com ini.
Cara Menurunkan Alexa Rank Paling Cepat

Baik sahabat silahkan baca hal-hal dibawah ini Cara Menurunkan Alexa Rank Paling Cepat :
  • Kita harus update blog secara rutin minimal 5 postingan tapi kalau memang tidak sempat setidaknya satu postingan perhari.
  • Berusaha terus meningkatkan pengunjung blog baik secara seo on page atau melalui search engine google atau pun melalui jaringan sosial seperti facebook, twitter dan sejenisnya atau disebut juga seo off page.
  • Melakukan blogwalking ke blog tetangga setiap harinya minimal 10 blog kita komentar atau mencari backlink nya yang  berkualitas. Tapi ingat carilah backlink yang berkualitas yaitu blog yang dofollow serta mempunyai alexa rank yang dibawah alexa rank kita. Misalnya alexa rank kita sekarang 1.220.222 sedangkan alexa rank yang akan di blogwalking 2.222.780 berarti sedikit kemungkinan mendatkan backlink yang berkualitas tapi usahakan dibawah dari alea rank kita yaitu 1.220.222 dan mempunyai pagerank 1/10.
  • Buat review artikel mengenai alexa rank. Misalanya alexa rank memang baik, cara menurunkan alexa rank, cara merampingkan alexa rank, cara mendapatkan alexa rank yang baik dan sebagainya.
Demikianlah penjelasan saya tentang postinga ini mengenai Cara Menurunkan Alexa Rank Paling Cepat semoga memberikan manfa'at dan alexa rank blog atau website sahabat cepat turunya.


Responses

0 Respones to "Cara Menurunkan Alexa Rank Paling Cepat"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri