ISENG BLOGER

Hasil Skor Akhir Gresik United vs Persib ISL 3 Juni 2013



Skor Gresik United vs Persib 3 Juni 2013 | Skor Akhir Gresik United vs Persib | Hasil Akhir Gresik United vs Persib - Laga krusial dijalani tim Maung Bandung kala bertandang ke Stadion Tri Darma kandang Persegres Gresik United tadi sore. Laga kedua tim harus berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan sang tuan rumah.

Tuan rumah mengawali gol kemenangan di menit 24 melalu striker yang baru direkrut di putaran kedua, Sultan Samma. Babak pertama laga kedua tim berakhir 1-0 untuk GU. Memasuki babakkedua, GU tetap ngotot menambah gol, dan akhirnya di menit 50 eks pemain Persib, Siswanto juga ikut mencetak gol untuk GU. Gol balasan dari Persib baru lahir di menit 87 melalui kaki Airlangga Sucipto yang masuk di babak kedua.

Dengan tambahan tiga poin dari hasil pertandingan Gresik United vs Persib tadi sore maka kini Persegres GU mengoleksi 27 poin dan naik ke peringkat sembilan dalam klasemen ISL terbaru 3 Juni 2013. Sedangkan tim tamu Maung Bandung harus tertahan di peringkat keempat dengan raihan 41 poin.


Responses

0 Respones to "Hasil Skor Akhir Gresik United vs Persib ISL 3 Juni 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri