ISENG BLOGER

Hasil Skor Akhir Persija vs Persipura ISL 4 Juni 2013



Skor Persija vs Persipura 4 Juni 2013 | Skor Akhir Persija vs Persipura | Hasil Akhir Persija vs Persipura - Lanjutan kompetisi sepakbola level atas tanah air hari ini menggelar dua laga dan satu pertandingan adalah laga bigmatch yang digelar di Stadion Gelora Bung karno di Jakarta antara Macan Kemayoran vs Mutiara Hitam.

Hasil dari laga kedua tim berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu. Hasil mengecewakan bagi tuan rumah namun sangat membantu bagi tim tamu untuk tetap memperlebar jarak poin dengan pesaing mereka dalam merebut gelar. Secara keseluruhan laga kedua tim berlangsung seru dan menarik tapi sayang tidak live di TV One atau ANTV. Dan berikut ini para pencetak gol pada laga Persija vs Persipura.

02' [ 0 - 1 ] Zah Rahan
09' [ 1 - 1 ] Pacho Kenmogne
47' [ 2 - 1 ] Pacho Kenmogne
52' [ 2 - 2 ] Ruben Sanadi
88' [ 2 - 3 ] Pahabol

Dengan hasil pertandingan Persija vs Persipura tadi malam maka kini Mutiara Hitam sudah mengoleksi 57 poin dari 23 laga yang telah dilalui dan tetap kokoh di puncak klasemen ISL terbaru. Sedangkan bagi tuan rumah, kegagalan ini menghambat tim Persija untuk masuk ke posisi 10 besar. Kini Macan Kemayoran berada di peringkat 11 dengan koleksi 25 poin.


Responses

0 Respones to "Hasil Skor Akhir Persija vs Persipura ISL 4 Juni 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri