ISENG BLOGER

Lowongan Pekerjaan Online



Lowongan Pekerjaan Online

Selamat malam sahabat pembaca semuanya baik yang datang tanpa diundang ataupun yang datang saya undang heheehe cuman canda saja hehehehe. Semua sahabat pembaca sama saja bagi blog ini sama-sama pengunjung yang ingin mencari informasi yang bagus atau informasi yang sangat dibutuhkan. Baik sahabat malam ini saya akan update postingan lagi dengan judul Lowongan Pekerjaan Online. Nah bagi sahabat yang kebetulan membuat kata kunci Lowongan Pekerjaan Online ini semoga memberikan manfa'at, sebab ini benar-benar bermanfa'at.

Sahabat pembaca semuanya Negara kita sangat kritis sekali dengan susah nya lowongan pekerjaan pada sa'at ini. Jangankan tamatan SMA/SMK yang telah mendpat gelar S1 Saja masih banyak yang menganggur. Nah jadi sahabat pembaca saya akan berbagi ilmu tentang Lowongan Pekerjaan Online ini. Sebenarnya pekerjaan online ini sangat asyik sekali jika benar-benar ditekuni, sebab apapun usaha kita yang paling terpenting adalah fokus dan tekun terhadap sesuatu itu hingga mencapai titik tujuan kita untuk sukses. Sebenarnya kita bukan dituntut untuk sukses tapi kita hanya dituntut untuk mencoba hal yang baru, mana tahu itu bisa menjadi yang terbaik. Kita hidup di dunia ini tidak bisa dipastikan kalau kita sekolah atau kuliah jurusan komputer belum tentu juga itu adalah pekerjaan yang lawak bagi kita.

Disini saya akan memberikan tips untuk sukses dalam bisnis online ini. Bisnis online ini banyak kategori nya ada yang memasarkan, menjual produk dan jasa. Contoh memasarkan adalah sudah jelas memasarkan produk orang lain atau produk kita sendiri. Menjual produk contohnya adalah misalnya kita mempunyai produk fashion dan kita pasarkan keluar daerah  tentu untuk informasinya sudah menggunakan teknologi baik itu lewat sms, telpon dan internet. kemduian jasa contohnya adalah seperti marketing servie atau bisa juga kita contoh kan dalam membuat jasa web dan sejenisnya. Jika salah satu tiga hal tersebut bisa dikuasi dan fokus insyaAllah hasilnya sangat memuaskan sekali.

Untuk pemasaran nya bisa lewat blog atau web, lewat iklan baner atau iklan baris di web atau blog orang lain, kemudian lewat tv dan radio. Jadi untuk mensukseskan bisnis tersebut kita harus perluas jaringan iklan sehingga orang lain mudah menjangkaunya dan cepat mendapatkan informasi. Ada bebarapa hal yang perlu diperhatikan dalam bisnis online :
  • Ada produk yang bermanfa'at, ini sudah jelas kita harus mempunyai produk yang bermanfa'at dan bukan produk yang bisa merugikan orang lain seperti per**dian, P*r*no dan sejenisnya.
  • Harus mempunyai sikap jujur, dalam bisnis apapun yang harus diperhatikan adalah jujur sebab jujur adalah kunci kesuksesan. kenapa?karena semua orang bisa yakin kepada kita.
  • Disiplin, jadi kita juga harus disiplin waktu dalam pelayanan pelanggan supaya mereka tidak kecewa atas pelyanan kita.
  • Harus menguasi pelayanan prima yang profesional, nah ini juga sangat penting sekali dalam dunia bisnis baik itu bisnis online ataupun bisnis nyata. Kita harus melayani pelanggan dengan ramah, sopan cepat dan tangkap.
  • Kita harus bermimpi untuk sukses dan bukan untuk pesimis.
  • Tetaplah semangat dan berjuang walaupun awal-awalnya sedikit penghasilan semoga makin lama makin bertambah penghasilannya. Dan tidak mungkin kan langsung buat usaha langsung sukses itu mustahil.
  • Jangan sombong dan membanggakan diri kalau kita telah sukses. ini hal yang tidak baik sekali karena sombong sebab Tuhan sangat membenci orang-orang sombong dimuka bumi ini.
  • Siapkan produk baca bismillah untuk mengawali dan hirup nafas panjang-panjang dan lepaskan pelan-pelan.
  • Selesai semoga sukses dalam bisnisnya baik secara online ataupun secara nyata.
Baik sahabat pembaca mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan yang berkaitan judul Lowongan Pekerjaan Online ini. Jika ada tambahan tolong tulis di komentar dibawah ya. Untuk membantu sahabat kita yang telah mengetik kata kunci Lowongan Pekerjaan Online ini. Dan  jangan lupa kunjungan balik lagi dan lihat update blog ini setiap hari.


Responses

0 Respones to "Lowongan Pekerjaan Online"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri