ISENG BLOGER

Prediksi Skor Brasil vs Inggris Friendly Match 2 Juni 2013



Prediksi Skor Brasil vs Inggris | Prediksi Jitu bRAZIL VS eNGLAND | Prediksi Pertandingan Brasil vs Inggris - Bertempat di Stadion Maracana di kota Rio de Jeneiro dua tim yang menjadi poros sepakbola dunia akan bertemu dalam pertandingan persahabtan pada hari Minggu atau malam Senin dini hari waktu Indonesia. Laga antara dua tim raksasa sepakbola ini akan mulai kick off pada jam 02.00 wib.

Tak ada yang menyangkal kalau pemain-pemain berbakat lahir dari tanah Brazilia namun tak ada pula yang menyangkal kalau kompetisi sepakbola terbaik saat ini ada di tanah Britania. Inilah yang menjadi fator x kenapa laga nanti malam memnjadi sangat menarik.

Apalagi melihat penampilan kedua tim yang hanya bermain seri di pertandingan terakhir menghadapi tim yang kualitas tak setangguh mereka. Berkaca pada rekor pertemuan keduanya, tim Samba masih lebih banyak menang dari pada tim Three Lions namun hasil seri juga terhitung banyak.

Kami merasa hasil dari laga nanti malam akan berakhir imbang 1-1, Brazil tajam tapi Inggris kuat bertahan. Apakah anda setuju atau punya prediksi yang lain? Berikut ini prediksi Brazil vs Inggris versi 1ndonezia.

BRAZIL 1 vs 1 INGGRIS


Responses

0 Respones to "Prediksi Skor Brasil vs Inggris Friendly Match 2 Juni 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri